Sudah Tau? Kapan Harusnya Mencuci Celana Jeans

Jika Anda suka memakai celana jeans, Anda pasti tahu kalau mencuci celana jeans itu susahnya minta ampun? Selain berat dan kaku saat kena air, celana jeans juga sulit diperas dan dikucek. Tapi siapa bilang kita harus sering mencucinya? Karena faktanya celana jeans bisa dipakai berkali-kali sebelum kita memutuskan mencucinya.
Seberapa sering Anda memakai jeans sebelum mencucinya lagi? Jeans tak gampang kotor kecuali jika kita menumpahkan makanan atau jatuh ke tanah becek. Jeans akan baik-baik saja meski dipakai 2-3 kali.

Bahkan sebenarnya, celana jeans bisa dipakai 5-6 kali berturut-turut tanpa harus mencucinya. Baru setelah pemakaian ke-enam atau hingga kita merasa celana jeans kita sudah kotor, maka kita bisa mencucinya.

Bukan hanya itu, berapa kali pemakaian sebelum celana jeans dicuci tergantung dari seberapa melar kain jeans yang Anda miliki dan seberapa sering Anda memakainya. Jika celana jeans Anda cukup mudah melar (stretchy), maka Anda harus lebih sering mencucinya daripada jeans yang tidak mudah melar.

Bisa jadi Anda hanya mencuci celana jeans 2 kali dalam sebulan jika Anda sangat sering memakainya. Jadi, tenang saja meski Anda sudah memakainya 2-3 kali. Nggak jorok kok, karena ternyata jeans justru tak usah sering-sering dicuci.

Bahkan ada juga yang berpendapat, celana jeans baru boleh dicuci jika celana jeans-nya sudah bisa berdiri sendiri.

Demikian dari informasi Sudah Tau? Kapan Harusnya Mencuci Celana Jeans kami sajikan, semoga apa yang dibaca sesuai apa yang anda cari. Informasi tersebut merupakan informasi yang bersifat umum saja. Dan jika ada pertanyaan lain atau kritik dan saran silahkan kirim informasinya kepada kami melalui kontak yang sudah kami sediakan atau melalui kolom komentar dibawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *